welcome to my life

enjoy for read this
thanks god, for giving the sun for me and my friend in the world, please shining our heart like your sun shined the world with your blesses forever.

Wednesday, July 28, 2010

perang batin 1

bener bener, gw gak tau apa y6ang harus gw perbuat saat ini, jalan gw bener bner buntu..

perang batin antara gw dan diri gw bener bner bikin otak gw mau pecah...

gw bingung antara mau maju apa mundur atau mungkin diam di tempat..?

gw pengen banget untuk maju dan terus melangkah, tapi apa gw sanggup buat melangkah dengan keadaan gw yang sekarang ini,,? jiwa gw bener bener terluka , banyak banget balutan yang terlepas dari diri gw, gw gak sanggup untuk melangkah sendirian...
sedangkan di depan gw banyak banget jurang yang gw gak tau harus lompat kemana, walaupun gw lompat gw akan terinjak duri di sebrang jurang sana, gw gak tau harus kemana...

pilihan gw mundur, ok kalo pun gw memilih untuk mundur, apa gw sanggup sekaliling gw aka memertawakan gw ? gw blom sanggup sengan semua itu hidup gw udah tertinggal sangat jauh dari kawan kawan gw, sedangkan gw..? masih diam di tempat.

ok mundur bukan lagi pilihan gw, tinggal jalan pintas yang akan gw pilih, tapi jalan pintas yang mana,,? semua jalan pintas hanya berujung dengan kesengsaraan...
apa gw sanggup hidup dengan kesengsaraan gw lagi ini..?oh sudah cukup ini semua adalah kesengsaraan gw, dan gw gak mau lebih banyak menaggung ini semua,

pilihan jalan pintas udah jelas jelas gw buang...

tinggal 2 pilihan lagi yaitu terbang dan di telan sama bumi...

terbang..?
yakin..? kapn lo akan punya sayap? dan itu hal yang mustahil buat lo mol, lo gk mungkin bisa buat terbang,

ok pilihan terakhir adalah di telan bumi..
tapi tunggu..!! emang lo pikr di telan bumi akan enak..? gw rasa itu mungkin lo blom siap untuk itu semua, apa amalan lo udah cukup untuk di telan bumi? apa lo akan terhindar dari masalah di bumi..? di dalam bumi justru malah bnayk api yang akan membakar lo hidup hidup, kecuali hidup lo di bumi gak buat kesalahan yang fatal samp[ai membuat lo sekarang ini..

ok gak ada pilihan yang bagus buat gw, satu satunya yang gw harapkan adalah, seseorang yang akan menolong gw dan membalut luka gw sejenak, dan tolong buat kan gw jembatan untuk menyebrang jurang masalah ini di hidup gw, dan menyigkirkan kerikil yang akan membuat gw terjatuh, tapi apa harapan itu akan sampai ke gw..?

oh shit, gw emang terlalu banyak angan gw tau angan gw adalah angan yang musrajil dalam hidup, tapi itulah gw n keadaan gw yang sekarang gak tau harus bagaimana....

damn.!!

No comments:

Post a Comment