welcome to my life

enjoy for read this
thanks god, for giving the sun for me and my friend in the world, please shining our heart like your sun shined the world with your blesses forever.

Tuesday, July 6, 2010

luka

kini aku bagai seorang yang tersesat dalam kegelapan, paerjalanan yang kini ku tempuh sangat cukup jauh, dan kini aku lelah dengan perjalanan ku selama ini,
ingin rasanya ku berhenti sejenak, tapi apalah daya diri ku ini, yang telah tertinggal jauh oleh teman teman ku.... sanggup kah aku berhenti,
sanggup pula kah diri ini untuk berdiri dengan keadaan jiwa yang penuh darah, nanah dan air mata...? yang tak sanggup untuk menahan semua kepadihan hidup yang ku jalani..?akan kah seseorang rela menolong dan membantu ku dari keadaan ku saat ini..? ku rasa tidak..!! karena semua orang di dunia ini yang ku kenal hanya lah seorang yang egois, trak ada guna nya lah aku meminta tolong dan berteriak terhadap orang di sekitar ku, ku rasa mereka tak akan mendengar... kalaupun hanya mendengar pastilah hanya menoleh sejenak dengan tatapan hina , padahal harapan ku saat ini adalah ketika keadaan ku terluka tolong bantu aku untuk membalut luka ini, tapi aku telah berfikir, siapa yang akan membalut luka ini..? semua orang hanya sibuk dengan urusanya masing masing, dan kini aku hanya menagisi luka ku sendiri, padahal akupun tau tak ada baiknya ku menagisi lika ku sendiri...

tapi kini aku berontak dengan batin ku yang sakit ini...

aku bisa menyembuhkan luka ku, kalau aku tidak terus terusan untuk menangisi luka ini. tapi apa daya jika air mata ini terus mengalir di wajahku, walaupun sering kali yang mengusap air mata ku adalah tangan ku sendiri ?

sunnguh amat sanagt perih keadaan kusaat ini..?
akankah ku mengharapkan bantuan..?
ku yakin tuhan punya jalan lain untuk ku...
tapi entah kapan jalan itu akan ku temukan dengan keadaan jiwa ku saat ini....

No comments:

Post a Comment