welcome to my life

enjoy for read this
thanks god, for giving the sun for me and my friend in the world, please shining our heart like your sun shined the world with your blesses forever.

Wednesday, July 28, 2010

over protected

yah, banyak sektar orang bilang
" kata kata orang tua gak pernah salah ikuti aja apa kata mereka itu jalan yang terbaik "

yah, itu yang biasa gw denger kalo ngelawan kata kata itu, lalu? sekaramng apa ..?
apa ini terbaik buat gw,,,?

tau gimana saat bokap marah ketika gw gak mau masuk di pilihan jurusan beliau? ok yang katanya ini..yang katanya nanti begitu, n mau gak mau gw harus ikutu kehendak nya ortu gw walaupun gw menjalani nya dengan setengah hati, tapi di awal gw sudah mempositive kan suatu pilihan itu tapi kenap tiba tiba beliau meragukan gw..?

heloo..?
apakah gw sechildish itu..?
sampai samapi bokap ragu untuk memilih gw masuk ke san..? lalu kenapa sebelumnya mati matian memilih gw ke sana..?1

akhirnya dengan kata yang gak enak di telinga gw bokpa cum,a bilang terserh kamu sekarang mau nhya gimana...

hah?!
gila kali yah,,? gw udah memfokus kan ke suatu yang beliau pilih tapi sekarang jawabanya malah tertserahh...?

oohh no....
memnag satu satu nya jalan adalam bumi menenggelamkan gw sekarang...!!!

No comments:

Post a Comment