welcome to my life

enjoy for read this
thanks god, for giving the sun for me and my friend in the world, please shining our heart like your sun shined the world with your blesses forever.

Sunday, July 18, 2010

my lovely

hmm,pernah gak sih kalian membayangkan cinta kalian telah hadirkembali di saat anda merasa sepi...?

hmm, gw sih sering banget ngalaminya, apalagi di saat gw lagi mellow2 nya...

gw ceritain aja yah...

awal gw SD, ada 3 orang yang suka sama gw (widih ksanya gw cakep amat kali yah) heheheh, dan gw juga gak tau apa alasan mereka suka sama gw, yang jelas gak ada feel nya sama sekali sama mereka, gw ceritaiin satu persatu...

1. dimar(nama di samarkan) awalnya sih anak kelas itu yang mulanya ngeledek kalo gw suka sama dimar, padahal ada feel nya aja nggak, yah mungkin karna postur tubuh dulunya dia masih kecil dan berhubung badan gw jugaimut imut, hahahah.
di jdhkanlah gw sama tuh orang, yang berimbas akhirnya dimar beneran suka sama gw...
mampus padahal gw gak adasama sekali feel dengan nih orang, nah waktu berlanjut besar...gw udah dewasa dong, ternyata gw ditemuin lagisama tuh orang alahsil dia kembali suka sama gw, gw juga bingung padahl di dunia ini masih buuuaaanyyak banget cewekyang cakep...(aneh kalo orang milih gw).

2.imam (nama disamarkan) nah yang satu ini nih yang susahnya minta ampuuuun.
jelas jelas gw menghindar karena gak suka eh malah nekat ngdeketin , n maksabuat jadian,huhuhuhuh, untung waktu itu masih kecil banget, jadi yah begitu deh..
nah, berimbas pada saat ketemu di facebook, yang katanya sihg dia mirip aril, untungnya gw gak suka sam tugsang idola jadi gw yang melihat dia udah kaya oranmg apa...gitu, n masih sampai sekarngkerjaanya neror lwat sms yang katanya mau ngejar n ngikutin gw kemana gw pergi...
hooi, please deh....
gw bukan bocah ynag kemana mana minta di tungguin n di naterin,lagian siap lo ceweknya aja bukan..eerrrrrrrr, setengah mampus dah gw kalo ketemu nih cowok beneran,

3.alam(nama samaran),dari sd jelas dia gak suka sama gw. tapi kita cuma sebagai teman kelompok belajar biasa, sampai berpisah ya di perpisahan, ketika itu gw pergi ke smp pilihanya masing masing...
nah pas ketemu dia lagi udah gw kelas 3 sma, dan kesan awal dia ketemu gw "ooh, maulida?! ya ampuun sekarang cakep amat, gak kaya dulu masih kecil jeleknya minta ampun " gw nyengir aja untung nya gw gak suka di puji cakep ataupub cute jadi nya gak terbang deh, heheheh. akhirnya gak lama berpisah lagi n lost kontak .
tanpa gw duga dia dateng pas bukber tahun lalu, omg. kembali lah dia menggoda gw dengan kat kata gombal cowok, huh, sebel...
n menyatakan persaanya ketika itu gw lagi suka dengan orang....(nanti diceritakan).

heheheh, sampe sini dulu dah blogers, kepala gw kebetulan lagi penat banyak pikiran,,,
hahahahah*curhat* ya iyalah nih kan blog gw suka suka gw nau curhat apa heheheh.
tapi tenag aja dengan nulis begini beben gw agaksedikit berkurang...

cerita lanjut nanti di part 2 yag, ketika gw SMA itu lebih seru loh...
heheheh, by

No comments:

Post a Comment